Puisi Cinta

Q pernah mengenalmu
Dan pernah mengisi hatimu
Walau q sadar,, kini qt tak bersama lagi..
Q akui ,, Q pernah meninggalkan jejak perih didalam hidupmu..
Dan kini q sadari apa yg t'lah q lakukan itu salah,,

Wahai kau wanitaku...
takan ada yg bisa menggantikanmu..
Walau seribu cinta yg kini tlah hadir iringi langkahku...
Q sadar kau pernah menyakitiku jga...

Andaikan kau tau..
Karna cinta aku tak menghiraukan...
Aku gak mau kehilanganmu..
karna di hidup aku
***KAU YANG TERINDAH***

Kau mampu buatku mampu jalani rintangan hidup...

D'sat q suka atau duka,, hanya kau yg mampu bwt q tertawa..
D'sat q sdg gundah ,, hanya kau yg bsa bwt q menjadi tenang..

Aku gak mau kehilangan kamu...
Cintaku tak memandang -> 
SIAPA KAMU???
Kelakuanmu yg dulu...
Karna kau yg sat ini q cinta...
Adalah yang *** TERBAIK DAN TERINDAH***
Untukku...
Senua ini....q lakukan...
*ATAS NAMA DAN DEMI CINTA*




...#SEMOGA AKU YANG TERINDAH....

ads

Ditulis Oleh : ZonaPanas Hari: 19.10 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
HTML hit counter - Quick-counter.net